Cara Memberikan Password Pada Komputer / Laptop

Bagaimana Cara Membuat Password Pada Komputer dan Laptop ?


Baiklah kali ini admin akan memberikan cara, bagaimana sih cara untuk memprotect atau mengamankan komputer kita dari tangan tangan jail orang lain ? 

Yups, anda bisa menghindari tangan tangan jail tadi untuk mengotak atik komputer pc atau laptop anda dengan memberikan password login. Jika mereka atau kalian tidak tahu pasword untuk login ya tidak akan bisa masuk ke desktop windows nya.

Maka dari itu, kalian harus memikirkan matang matang untuk memasang fitur ini. Dan juga anda harus selalu mengingat pasdword nya, kalo bisa sih di tulis di buku atau kertas supaya tidak lupa hehe.

Namun, bagaimana jika kita benar benar lupa pasword untuk login nya ? tenang saja, kalian masih bisa mengubah pasdwordnya dengan mengguankan fitur safe mode, ini jika os windows kalian adalah windows 7.

Baiklah langsung saja menuju ke topik utama. Silahkan simak cara cara dibawah ini dengan seksama hehe.

Langkah Membuat Pasdword Pada Windows 7


1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah nyalakan komputer / laptop.

2. Setelah komputer anda menyala dan sudah sampai ke desktop. Silahkan klik logo windows yang ada di bagian pojok kiri bawah.

Cara Memberikan Password Pada Komputer / Laptop

3. Lalu klik gambar kucing dibawah ini ( gambar ini tergantung gambar thumbnail user kalian ya ) hehe

4. Lalu klik Create a Password for your account

5. Setelah itu ketikkan pasword anda dua kali.

6. Di bagian type a password hint itu sebuah tulisan yang akan muncul jika kalian salah memasukan pasword saat login. Sebaiknya isikan pasword anda dan beri tambahan sedikit. jika kalian lupa pasword nya anda masih bisa login.

Baiklah itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya, jika kalian memiliki pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. secepatnya akan saya jawab. terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

PPM KH 3

Meta tag generator

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Error